Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Masker Whitening Sari Bengkoang

Masker Whitening Sari Bengkoang - Tips memutihkan kulit atau cara mudah membuat kulit putih


Cream sari skin care - Sahabat sari, setelah dalam tulisan sebelumnya mengenai 6 daya tarik pria yang bikin jatuh hati wanita sudah saya tulis, maka untuk kali ini kembali terkait produk sari kosmetik yaitu masker whitening sari bengkoang untuk merawat kulit anda. Ini juga merupakan salah satu produk andalan kami dalam memberikan yang terbaik untuk wanita indonesia. Maaf, sedikit berlebihan.

Masker whitening sari bengkoang mengandung pemutih alami dari sari bengkoang cocok untuk semua jenis kulit dengan Licorice Ekstrak vitamin E dan Titanium Dioksida untuk mencerahkan, menghilangkan flek-flek noda dan memutihkan serta melembutkan kulit muka secara perlahan. Jadi sahabat sari tidak perlu bingung untuk mendapatkan perawatan yang mungkin saja belum pernah anda lakukan. Termasuk menggunakan masker yang satu ini. Disamping lebih hemat dan murah.

Adapun cara pemakaian dari masker whitening adalah sebagai berikut :
Campurkan bubuk masker dengan air mawar/biasa secukupnya. Aduk rata lalu oleskan segera kewajah / badan sampai merata. Biarkan kering dengan sendirinya lalu bilas dengan air atau waslap yang dibasahi. Kulit akan terasa segar, lembut dan bersinar kembali. Pakailah secara teratur 2 kali seminggu dan akan menjaga kesehatan kulit muka, terlihat awet muda dan bersih bersinar.

Tunggu apalagi sahabat sari, tentukan perawatan yang maksimal untuk wajah ayu anda. Berikan yang terbaik untuk suami tercinta dan orang-orang yang anda cintai. Rawat dengan baik untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan menambah rasa percaya diri anda.

Untuk nomor BPOM masker whitening sari bengkoang adalah NA1812200007, dengan berat netto 500 gr. Diproduksi oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia - Bogor. Untuk mendapatkan masker ini, silahkan hubungi kami dilayanan HP 08569834604 PIN BB 298B8899. Salam cantik dan manis selalu.

Masker Whitening Sari Bengkoang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji