Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Kulit / Tips Kecantikan wajah / Cara melembabkan wajah / Pisang dipercaya sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah bagi wanita. Meskipun sampai saat ini belum kita temukan bahan kosmetik yang berasal dari pisang. Meskipun begitu manfaat untuk kesehatan sangat besar dan tidak diragukan lagi oleh beberapa RS di Jakarta.

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Kulit

Cream sari Skin Care - Ternyata manfaat pisang selain untuk kesehatan juga bermanfaat untuk kecantikan wajah. Sehingga buah ini bisa kita jadikan sebagai menu favorit untuk buah keluarga yang banyak mengandung nutrisi baik bagi kesehatan tubuh. Pisang baik untuk kesehatan rambut dan kulit karena mempunyai sifat sebagai pelembab alami.

Pisang juga mengadung banyak vitamin dan mineral seperti vitamin E, C, B, dan A. Selain itu kandungan kalium yang tinggi dan minyak alami membuat pisang sangat direkomendasikan sebagai emolien yang baik. Tidak heran jika buah yang satu ini menjadi buah istimewa bagi sebagian RS yang terkenal di Jakarta, untuk pasiennya. Mengingat begitu banyak kandungan yang baik untuk kesehatan.

Nah manfaat pisang untuk kecantikan kulit bisa kita buat dengan menjadi berbagai bahan seperti pada uraian dibawah ini :

- Jika Anda ingin melembabkan kulit, ambil pisang yang sudah matang kemudian hancurkan. Kemudian ratakan di atas kulit Anda selama 15 menit hingga 20 menit. Kulit Anda akan terasa lembab dan lembut seketika.

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan
- Jika Anda ingin menjadikannya krim wajah, hancurkan pisang matang hingga lembut. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga 15 menit. Bilas dengan air hangat, setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan dengan teratur akan melindungi Anda dari keriput.

- Jika telapak kaki Anda terasa kering, oleskan pisang yang sudah Anda hancurkan pada bagian yang membutuhkan. Tunggu 10 menit kemudian cuci dengan air dingin. Kaki Anda akan menjadi lebih lembut.

- Jika kulit Anda kering, buatlah sugar scrub, pisang akan melembutkan kulit Anda, sedangkan gula akan mengangkat sel-sel kulit mati

Menjadikan buah sebagai tips kecantikan merupakan salah satu cara yang aman untuk wajah. Dengan pemakaian yang teratur akan didapatkan manfaat yang luar biasa dari bahan alami ini. Kalaupun tidak banyak yang berhasil, itu karena banyak yang putus ditengah jalan dalam perawatan wajah alami ini. Mengingat hasil yang terlihat dari produk alami membutuhkan waktu yang cukup lama. Sehingga kesabarn dari pemakain a[roduk alami sangat penting untuk sahabat. Salam cantik sehat. Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Kulit

cream sari
Cream sari kosmetik pemutih wajah aman BPOM
terbukti efektif mencerahkan wajah anda



Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji