Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Fase Proses Penuaan

Fase Proses Penuaankulit menjadi keriput atau tanda-tanda adanya penuaan atau fase yang terjadi pada usia manusia


Sari skin care - Tidak bsa dipungkiri bahwa semua manusia termasuk wanita akan mengalami sebuah proses menjadi tua. Dan fase proses penuaan yang terjadi yang dimulai setelah berhentinya masa pertumbuhan. Maka tidak heran jika wanita sengaja untuk merawat tubuh dengan berbagai perawatan tubuh mulai dari rambut muka sampai ujung kaki.

Berikut ini adalah fase proses penuaan yang terjadi pada manusia :
Fase 1 :
Pada saat mencapai usia 25-35 tahun. Pada masa ini produksi hormone mulai berkurang dan mulai terjadi kerusakan sel tapi tidak memberi pengaruh pada kesehatan. Tubuh pun masih bugar terus.

Fase 2 :
Pada usia 35-45 tahun, produksi hormon sudah menurun sebanyak 25%. Tubuh pun mulai mengalami penuaan. Pada masa ini, mata mulai mengalami rabun dekat sehingga perlu menggunakan kacamata berlensa plus, rambut mulai beruban, stamina tubuh pun berkurang. Bila pada masa ini dan sebelumnya, anda melakukan gaya hidup yang tidak sehat bisa berisiko terkena kanker.

Fase 3 :
Terjadi pada usia 45 tahun ke atas. Pada masa ini produksi hormon sudah berkurang hingga akhirnya berhenti sama sekali. Kaum perempuan mengalami masa yang disebut menopause sedangkan kaum proa mengalami masa andropause. Pada masa ini kulit  pun menjadi kering karena mengalami dehidrasi, tubuh menjadi cepat capek. Berbagai penyakit degeneratif seperti diabetes, osteoporosis, hipertensi dan penyakit jantung koroner mulai menyerang.


Semoga artikel tentang fase proses penuaan yang terjadi pada manusia ini bermanfaat terutama bagi wanita yang selalu memperhatikan kecantikan tubuhnya. Jangan lupa lakukan perawatan yang intensif untuk menjaga kecantikan wajah anda. Dan salah satu cara yang dapt anda lakukan adalah dengan menggunakan cream sari kosmetik atau produk baru Glutera untuk menjaga kecantikan wajah anda.

Fase Proses Penuaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji