Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Resep Kecantikan Tradisional Warisan dari Nenek Moyang

tips kecantikan

Resep kecantikan tradisional warisan dari nenek moyang. Di zaman nenek moyang kita yang masih muda dulu jumlah salon masih sangatlah sedikit hanyalah orang-orang kaya saja yang bisa menikmatinya. Namun tidak berarti perempua kelas menengah tidak melakukan perawatan keacantikan terkhusus pada wajah. Ternyata mereka memilki resep kecantikan tradisional agar dapat menjaga kecantikan secara alami. Bahkan bisa dikatakan resep ini masih sangatlah ampun sampai pada zaman moderen saat ini.

Dibawah ini merupakan resep kecantikan tradisional warisan dari nenek moyang yang SARI sajikan untuk sahabat wanita guna merawat kecantikan wajah setiap saat. Diantaranya adalah sebagai berikut:

a. Steam wajah dengan secara teratur 
Di zaman dahulu para nenek moyang telah melaksanakan steam atau juga melaksanakan pengumpan sendiri agar tetap menjaga kecantikan.yakni dengan cara rebuslah iar dan masukkanlah irisan buah melon  dan juga buah mentibun hingga merata. Lalu dekatkalah wajah anda pada air panas tersebut lakukan halini hingga sampai 10 atau 20 menit dengan secara teratut di setiap satu minggu sekali. Hal ini dapat bermanfaat agar menghindari tersumbatnya pori-pori pada wajah serta pembersih wajah dari debu. Stem juga bisa dapat menghindarkan jerawat pada wajah.

b. Memakai minyak rambut
Di zaman dahulu nenek moyang kita di saat muda melakukan pemijatan pada kulit kepala dengan memakai minyak guna menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Yakni dengan cara pijat kulit kepala Anda dengan memakai minyak rambut agar minyak dapat meresap, hal ini bisa melancarkan sirkulasi darah serta menjaga kelembapan pada rambut. Bila Anda tidak merasa nyaman dengan minyak kepala yang telah menempel di rambut kepala Anda, biarkan semalam dan keramaslah menggunakan shapo pada pagi hari. Jika rambur anda bersih maka sangat berpengaruh juga pada kebersihan wajah anda, karena rambut yang kotor dapat mengakibatkan kulit wajah mudah terkena jerawat.

c. Gunakan mentimun dingin untuk mengurangi kantung mati
Di saat anda lelah maka anda akan mengalami kantung mata, jangan takut karena Anda bisa memakai cara tradisional untuk mengatasinya. Gunakanlah irisan timun yang telah didinginkan dan letakkan pada mata anda maka Anda akan merasakan sensasi sejuk di mata Anda. Lakukanlah hal ini secara teratur agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

d. Membuat masker wajah dari buah-buahan dan yogurt
Banyak buah-buahan yang dapat dijadikan masker dengan mudah seperti halnya buah aprikot persik, bluebery, strobery, dan juga  alpukat. Caranya tumbuk salah satu dari buah tersebut Atau Anda dapat memilih buah yang lain setelah itu tambahkan 2 sendok makan  yogurt dan 1 sendok teh madu. lalu dinginkan masker tersebut selama kurang lebih 2 jam, lalu oleskan pada  pada wajah Anda sampai merata. Biarkan selama 10 menit  kemudian bilas wajah Anda dengan air bersih.

e. Berendam dalam garam
Di zaman dulu banyak diatara wanita melakukan perawatan kecantikan dengan melakukan berendam dengan air garam. hal ini bisa meregangkan otot-otot yang stres dan juga dapat mengurangi infeksi di kulit atau bisul. Selain itu garam juga bisa bermanfaat untuk menghilangkan bau badan dan dapat menyerap kelebihan minyak.

Itulah Resep kecantikan tradisional warisan dari nenek moyang. Agar dapat  menjaga kecantikan kulit wajah anda secara alami, hal itu  yang telah dilakukan sejak dulu oleh nenek moyang kita. Dengan menggunkan perawatan kulit wajah secara alami hal itu lebih aman dan juga bersahabat pada kulit Anda. Selamat mencoba resep ini semoga bermanfaat untuk anda

Resep Kecantikan Tradisional Warisan dari Nenek Moyang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji