Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Kenali Ciri-ciri Krim Pemutih Yang Berbahaya

Kenali Ciri-ciri Krim Pemutih Yang Berbahaya

Cream sari - Kenali Ciri-ciri Krim Pemutih Yang Berbahaya. Kebanyakan dari wanita ingin memiliki kulit putih bersih. Keinginan tersebut membuat banyak wanita menggunakan berbagai macam cara agar kulitnya menjadi putih. Salah satunya dengan menggunakan krim pemutih. Saat ini banyak sekali dari produsen kosmetik membuat krim pemutih yang dapat memutihkan kulit dalam waktu yang singkat. Justru krim yang dapat memutihkan kulit dalam waktu sekejap itulah yang perlu anda waspadai. Pasalnya krim yang mampu membuat kulit putih dalam sekejap pasti memiliki banyak kandungan bahan kimia. Lihat juga tulisan sebelumnya kemasan baru cream sari skincare.

Sudah banyak yang menjadi korban akibat menggunakan krim pemutih instan. Bukan kulit putih yang mereka dapat, melainkan kerusakan kulit seperti iritasi dan terbakar. Oleh sebab itu anda harus hati-hati dalam memilih krim pemutih. Kenali krim pemutih itu, jangan asal menggunakannya saja. Berikut beberapa ciri-ciri pemutih yang berbahaya bagi kulit :

1. Bau Menyengat

Krim yang mengandung banyak bahan kimia yang dapat merusak kulit biasanya memiliki bau logam. Oleh karena itu banyak produsen kosmetik menyiasatinya dengan memberikan wangi-wangian bunga atau buah yang menyengat.

2. Warna Mengkilap

Krim abal-abal biasanya dibuat dengan kemasan yang menarik agar dapat menarik minat konsumen. Anda perlu mewaspadai krim yang berwana cerah mengkilap seperti mutiara. Karena krim yang seperti itu biasanya menggunakan campuran bahan pewarna yang berbahaya bagi kulit.

3. Panas Saat Digunakan

Waspadai krim yang saat anda pakai akan langsung menimbulkan rasa panas atau gatal, karena krim pemutih yang seperti itu biasanya mengandung bahan keras yang dapat merusak kulit.

4. Kulit Menjadi Pucat

Jika anda memakai krim pemutih dan menunjukkan hasil kulit menjadi putih tidak alami atau pucat atau bahkan keabu-abuan, maka anda harus menghentikan pemakaiannya karena jika digunakan dalang jangka waktu yang lama krim seperti itu dapat memicu terjadinya kanker kulit.

5. Memberikan Hasil Yang Sangat Cepat

Krim pemutih yang dapat memberikan perubahan pada kulit secara cepat biasanya mengandung zat kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon. Oleh karena itu jangan termakan dengan khasiat instan dari krim pemutih seperti itu.

Demikian cara mengenali ciri-ciri krim pemutih yang berbahaya dan biasanya juga untuk krim seperti ini tidak berbpom. Meskipun tidak kita pungkiri juga banyak yang palsu dari produk bpom, sehingga anda harus benar-benar tahu mana penjual yang jujur dan amanah. Semoga bermanfaat dan untuk mendapatkan cream sari kosmetik silahkan hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899.

Artikel lain yang menarik :
- Lulur sari kosmetik
- Cara Melembabkan Kulit Dengan Hand Body Lotion
- Masker Whitening Sari Bengkoang
- Pengiriman Paket Cream Sari

Kenali Ciri-ciri Krim Pemutih Yang Berbahaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji