Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Cara Alami Atasi Rambut Rontok

Cara Alami Atasi Rambut Rontok

Cream sari - Cara Alami atasi rambut rontok. Rambut ibarat mahkota bagi seorang wanita. Oleh sebab itu banyak para wanita yang melakukan berbagai cara untuk merawat dan menjaga kesehatan rambutnya. Salah satu masalah pada rambut yang sangat tidak disuka para wanita adalah masalah rambut rontok. Sebelumnya bisa juga anda lihat postingan tentang ciri-ciri krim pemutih yang berbahaya bagi wajah anda.

Karena rambut memiliki fungsi yang sangat besar bagi kesehatan seperti melindungi kulit kepala dari  sinar matahari, juga mempengaruhi tingkat rasa percaya diri seseorang, maka tak heran banyak wanita melakukan berbagai cara untuk membuat rambutnya menjadi sehat dan indah.

Berikut ada beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan rambut secara alami dengan menggunakan bahan-bahan herbal tentunya.

1. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya terkenal memiliki khasiat yang dapat menjaga kesuburan dan keindahan rambut. Kandungan vitamin dan mineral yang banyak terdapat pada lidah buaya terbukti dapat menyuburkan rambut serta menjaga kesehatan kulit kepala. Caranya adalah dengan menggunakan lendir yang terdapat pada daging lidah buaya sebagai obat oles rambut. Jangan lupa untuk memberikan pijatan pijatan pada kulit rambut agar nutrisinya meresap sampai ke akar-akar rambut.

2. Menggunakan Dau Seledri

Daun seledri memiliki banyak kandungan seperti  vitamin A, zat besi, kalsium, natrium dan vitamin B yang mampu menyuburkan rambut. Selain itu daun seledri juga dapat memperkuat akar rambut dan membuat rambut menjadi indah dan mengkilat. Cara menggunakannya adalah jadikan daun seledri sebagai pengganti shampo rambut anda.

3. Menggunakan Teh Hijau

Selain kedua bahan di atas, ada satu lagi bahan yang berkhasiat menyehatkan rambut yakni teh hijau. Mungkin banyak yang masih belum tahu akan hal ini. Menurut salah satu hasil penelitian bahwa kandungan antioksidan yang terdapat pada teh hijau mampu mempercepat pertumbuhan rambut, menutrisi rambut agar tetap sehat dan kelihatan indah. Oleh karna itu buat anda yang ingin memiliki rambut indah dan kuat tidak ada salahnya anda mengonsumsi teh hijau secara rutin. Sekedar informasi,bahwa selain dapat menjaga kesehatan rambut, teh hijau juga berkhasiat menurunkan berat badan.

Demikian cara alamai atasi rambut rontok semoga membantu anda dalam memberikan perawatan rambut yang lebih indah. Untuk mendapatkan kecerahan wajah anda silahkan gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah BPOM. Hubungi kami di 081399295740 pin bb 298b8899.

Artikel lain yang menarik :
- Lulur sari kosmetik
- Cara Melembabkan Kulit Dengan Hand Body Lotion
- Masker Whitening Sari Bengkoang
- Pengiriman Paket Cream Sari

Cara Alami Atasi Rambut Rontok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji