Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak / Menghilangkan kulit berminyak / Tips kecantikan / Perawatan wajah

Kulit Wajah Berminyak

Cream sari - Kulit wajah berminyak memang membutuhkan perawatan yang ekstra dari pada wajah kulit kering. Jenis kulit berminyak juga kerap dihubungkan dengan jerawat dan lebih sensitif, sehingga harus hati-hati dalam memilih dan melakukan perawatan wajah agar lebih cantik.

Cara merawat wajah berminyak dibutuhkan beberapa tahap yang bisa dilakukan dengan berbagai produk perawatan wajah. Cara tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Penggunaan Cleansing atau pembersih wajah. Ini adalah proses dasar untuk perawatan kecantikan wajah. Gunakan pembersih yang khusus untuk wajah berminyak sehingga bisa menjadi pengatur kelebihan minyak yang ada pada wajah anda.  Disamping itu lakukan facial setiap 2 atau 3 kali dalam seminggu yang bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati pada wajah anda dan menghilangkan komedo.

2. Gunakan toner pada wajah. Toner yang cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak bisa anda gunakan air mawar. Tuangkan beberapa tetes air mawar pada kapas dan gosok lembut menyeluruh pada wajah anda. Inilah fase kedua setelah anda melakukan pembersihan pada wajah atau cleansing.

3. Penggunaan masker wajah. Masker untuk wajah berminyak bisa menggunakan bahan alami dari buah-buahan yang mudah didapat seperti lemon, madu, gandum, telur, susu, pepaya, timun, lidah buaya dan yang lainnya. Masker bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menempel pada wajah berminyak.

4. Pola makan dan gaya hidup sehat. Hindari makanan fast food yang bisa memicu timbulnya jerawat pada wajah berminyak. Sebaliknya perbanyak konsumsi buah-buahan dan berbagai sayuran hijau yang segar. Makanan yang kita makan setiap hari akan berdampak langsung pada keadaan kulit wajah kita, sehingga memberikan gizi yang baik dan sehat untuk tubuh merupakan cara yang tepat untuk memberikan perawatan wajah dari dalam diri.

Penggunaan cream kecantikan untuk wajah berminyak berfungsi juga untuk mengurangi jumlah kelebihan minyak pada wajah, sehingga tidak mengganggu aktifitas harian anda. Disamping itu biasanya juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat yang umum ditemukan pada wajah berminyak. Gunakan cream kecantikan wajah khusus untuk wajah berminyak anda. Salam cantik sehat selalu. Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

cream sari
Cream sari pemutih wajah aman BPOM

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji