Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Berbagai Sayuran dan Buah Untuk Kesehatan Jantung

Berbagai Sayuran dan Buah Untuk Kesehatan Jantung - Tips kesehatan cream sari

Berbagai Sayuran dan Buah Untuk Kesehatan Jantung
Cream sari skin care - Berbagai sayuran dan buah dimanapun akan memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh kita. Tidak terkecuali juga jantung yang setiap hari memompa darah, bahkan tanpa istirahat sekalipun. Untuk itu menjaga kesehatan jantung sangat penting untuk kita lakukan. Dan cara yang alami adalah dengan makan buah dan sayuran yang membuat jantung tetap sehat. Lihat juga tulisan sebelumnya yaitu produk kecantikan yang biasa disimpan wanita.

Berikut ini berbagai sayuran dan buah untuk kesehatan jantung berdasarkan warnanya seperti dibawah ini:
  • Warna kuning seperti nanas. Satu cangkir nanas bisa memenuhi lebih dari 100 persen kebutuhan harian Anda akan vitamin C, yang dibutuhkan jantung untuk melawan radikal bebas. Radikal bebas merupakan molekul dari lingkungan luar yang bisa merusak sel tubuh. Selain nanas, makanan berwarna kuning lainnya adalah jagung. Meskipun bukan termasuk sayuran atau sayur, jagung juga memiliki antioksidan lutein dan zeaxanthin yang mencegah penebalan arteri; penyebab utama terjadinya penyakit jantung.
  • Warna hijau bayam dan kangkung. Penelitian menunjukkan bahwa makan bayam yang tinggi kandungan nitrat bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan meningkatkan fungsi jantung pada wanita. Sementara kangkung, mengandung antioksidan yang berkhasiat menjaga kesehatan jantung. Bayam dan kangkung sebaiknya dikonsumsi setelah dimasak terlebih dahulu untuk menambah khasiatnya.
  • Warna merah, semangka dan tomat. Semangka dan tomat adalah sumber terbaik lycopene, antioksidan aktif yang bekerja menetralisir radikal bebas yang berbahaya di dalam aliran darah. Salah satu studi menemukan bahwa orang yang kandungan lycopene di dalam aliran darahnya tinggi, 55 persen berisiko lebih kecil terkena stroke ketimbang yang lycopene-nya rendah.
  • Warna orange, seperti jeruk dan buah citrus. Jeruk dan jenis buah citrus lainnya memang lebih dikenal kaya kandungan vitamin C. Tapi jeruk juga memiliki banyak serat; sekitar 3 gram dalam satu butirnya. Serat bisa membantu turunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam darah. Sementara itu, paprika berwarna oranye kaya akan potassium, yaitu jenis mineral yang bisa mengatur tekanan darah agar lebih stabil.
  • Warna biru/ungu seperti anggur, blueberry, cherry. Berdasarkan penelitian terbaru, mengonsumsi 3 porsi atau lebih buah berry (anggur, blueberry, cherry) bisa membantu mengurangi risiko serangan jantung pada wanita usia 30, 40 dan 50an tahun. Hal itu karena kandungan tinggi antioksidan yang terdapat di dalamnya.
Demikian tulisan berbagai sayuran dan buah untuk kesehatan jantung yang semoga bermanfaat buat sahabat sari semua. Nantikan berbagai tips kecantikan dan kesehatan dari cream sari kosmetik pemutih wajah yang selanjutnya. Untuk membuat wajah tampak cerah gunakan cream sari dan hubungi kami dilayanan hp 08569834604 pin bb 296bca5b. Salam cantik persembahan cream sari.

Berbagai Sayuran dan Buah Untuk Kesehatan Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji