Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Bahan-bahan Alami Anti Penuaan

Bahan-bahan Alami Anti Penuaan - Tips kecantikan wajah / cara membuat wajah awet muda / pemutih wajah cream sari kosmetik

Bahan-bahan Alami Anti Penuaan

Cream sari skin care - Bahan alami anti penuaan sering kali tanpa kita sadari ternyata telah menjadi menu makanan kita setiap hari. Wajah yang selalu tampak muda merupakan dambaan setiap wanita dimanapun berada. Sehingga banyak cara yang digunakan untuk membuat wajah selalu tampak lebih cantik dan lebih muda dari sebelumnya. Dan ternyata bukan lagi hal yang baru untuk kecantikan wajah.

Cara yang paling murah dan paling mudah untuk membuat wajah tampak lebih muda adalah dengan menggunakan cream kecantikan wajah anti penuaan. Krim ini dapat membantu anda mencegah tanda penuaan dan membuat kulit wajah terlihat lebih muda dari sebelumnya. Disamping itu cream ini juga berfungsi untuk melindungi kulit dari penuaan.

Berikut ini adalah bahan alami anti penuaan yang biasa terkandung dalam cream kecantikan wajah yang mungkin saja pernah kita pakai :

1. Mengandung vitamin C. Dalam vitamin C dipercaya sebagai anti oksidan yang kuat sebagai pelindung dari kerusakan akibat sinar matahari. Dan juga berfungsi untuk mencegah adanya kerutan disekitar mata dan bibir.

2. Ekstrak Murbei. Bahan ini bermanfaat untuk mencegah penuaan selain dari blue berry dan stroberry. Murbei juga dianggap mempunyai anti oksidan yang tinggi. Dan cream yang mengandung murbei dikategorikan sebagai cream anti penuaan yang baik.

3. Ekstrak Teh. Bukan lagi rahasia kalau teh ternyata mengenadung antioksidan yang baik. Seperti halnya teh hitam, hijau dan ooloong yang berkhasiat untuk mencegah anti aging dan penuaan pada wajah.

4. Ekstrak biji anggur. Dengan ekstrak dari buah ini, selain sebagai anti oksidan dan antiinflamasi, ternyata juga dikenal sebagai penyembuh luka dan sapat meregenerasi kulit. Sehingga sangat baik untuk kandungan sebuah cream kecantikan wajah.

5. Vitamin E. Bahan ini bekerja dengan cara yang berbeda dengan jenis vitamin lainnya. Vitamin E akan membantu melindungi membran sel kulit dari kerusakan oksidatif dan mencegah kerusakan kolagen. Selain itu, vitamin ini juga akan bekerja sinergis dengan vitamin C.

6. Ekstrak kedelai. Tahukah Anda bahwa kacang kedelai mengandung senyawa yang bisa membantu mengurangi risiko penuaan? Kacang-kacangan ini akan melindungi kulit dari kerusakan akibat lingkungan (polusi, debu), mengurangi iritasi, memperbaiki tekstur kulit dan membentuk kolagen.

7. Ceramide. Senyawa ini dikenal sebagai bagian dari lemak sel. Ceramide ini ditemukan di antara sel-sel kulit. Senyawa ini akan membantu menghidrasi kulit dan melembabkannya sepanjang hari.

8. Peptida. Peptida adalah salah satu bagian dari rantai kecil asam amino yang bisa merangsang produksi kolagen, merangsang pertumbuhan sel dan memperbaiki kulit.

Dengan berbagai bahan alami anti penuaan diatas bisa anda gunakan sebagai acauan dalam memilih produk kecantikan yang akan anda gunakan. Disamping itu keaslian produk yang anda gunakan menjadi sangat penting untuk anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

Persembahan :
"Cream sari kosmetik" Wajah Cerah, No Kusam, BPOM, Terbukti Efektif,,,

Dapatkan juga Rangkain Produk SARIKOSMETIK seperti :

- Handbody Lotion White Beauty
- Masker Mutiara
- Lulur Keraton Whitening
- Body Wash

Stock saya PO langsung ke PT, so Jaminan ORI (y)

kontak : pin bb 268ED2BE HP 081399295740

Bahan-bahan Alami Anti Penuaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji