Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Buah Pencegah Diabetes

Buah Pencegah Diabetes - Tips kesehatan alami untuk mengobati diabetes / Rutin makan buah segar cegah diabetes

buah pencegah diabetes

Cream sari - Makan buah yang masih segar dan dimakan secara langsung terutama anggur, apel dan pir, dipercaya bisa menekan resiko terjadinya penyakit diabetes militus. Akan tetapi jika buah tersebut dibuat dalam bentuk jus, malah membuat hal yang sebaliknya yaitu akan menyebabkan diabetes militus.

Tim peneliti dari Inggris, Amerika Serikat, dan Singapura, mengamati data tiga penelitian besar mengenai diabetes yang dilakukan di AS dan dilakukan hampir seperempat abad. Lebih dari 187.000 perawat dan profesional bidang pelayanan kesehatan lain terlibat dalam penelitian itu.

Seluruh responden dimonitor dalam beberapa tahun dan secara berkala mereka menjawab kuesioner mengenai pola makan, berat badan, kebiasaan merokok, aktivitas fisik, dan faktor gaya hidup lainnya.

Sekitar 6,5 persen responden menderita diabetes selama kurun waktu penelitian.
Orang yang sering makan sedikitnya dua porsi sajian setiap minggu, terutama anggur dan apel, akan memiliki resiko terserang diabetes lebih rendah jika dibanding dengan yang tidak pernah makan buah sama sekali. Penelitian membuktikan bahwa buah tertentu memberikan efek khusus dalam menurunkan suatu penyakit termasuk diabetes.

Dilain pihak bagi mereka yang suka mengkonsumsi jus, malah memberikan resiko terserang diabetes lebih besar dari pada yang tidak pernah minum. Artinya makan buah lebih baik dimakan secara langsung daripada harus dibuat minuman semacam jus yang mungkin dalam pembuatan jus akan membutuhkan tambahan gula atau susu dan sejenisnya.

Meski dalam nilai gizi antara jus dan buah yang dimakan adalah sama, namun ada perbedaan yang jelas ketika buah tersebut diterima tubuh. Yaitu dalam bentuk cair dan semi padat, dan disinilah yang membedakan efek positif dari buah-buahan yang kita konsumsi.

Disamping itu buah beri dan anggur mengandung antosianin yang dapat menurunkan resiko serangan jantung. Rasanya yang enak dengan segala manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi buah-buahan.

Sering makan buah akan bermanfaat untuk tubuh kita disamping pencernaan kita juga akan lebih lancar. Sehingga kesehatan tubuh bisa kita dapatkan dengan mudah. Semoga bermanfaat untuk sahabat dan semoga selalu dalam kesehatan. Buah Pencegah Diabetes. 

Lihat juga postingan kesehatan lain di http://herbal-obat.com/

Buah Pencegah Diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji