Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan

Cream sari - Siapa yang tidak mengenal buah pisang? Buah ini merupakan buah yang selalu ada di meja makan yang biasanya digunakan sebagai pencuci mulut setelah selesai makan. Buah yang satu ini juga termasuk dalam kategori buah paling populer di Indonesia. Ada banyak sekali jenis-jenisnya seperti pisang susu, pisang gepok, hingga pisang raja. Anda bisa mendapatkan dengan mudah di swalayan maupun pasar-pasar tradisional. Sebelumnya juga manfaat buah lemon untuk kesehatan dan kecantikan bisa anda lihat.

Dibalit hal tersebut apakah anda tahu bahwa buah pisang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan? Ya, hal tersebut memang benar karena buah pisang mengandung banyak sekali zat yang diperlukan oleh tubuh termasuk sebagai sumber vitamin. Kali ini saya akan mencoba berbagi informasi mengenai beberapa manfaat buah pisang bagi kesehatan yang mungkin banyak diantara anda masih belum mengetahuinya.

1. Sumber Energi

Buah pisang memiliki zat yang dapat menjadikan tubuh kita menjadi berenergi. Jika kita mengonsumsi buah pisang setiap hari maka energi yang ada dalam tubuh akan bertahan lebih lama dibanding dengan makan nasi atau roti.

2. Menjaga Kesehatan Mata

Buah pisang dipercaya memiliki kandungan potasium dan vitamin A jauh lebih besar ketimbang buah apel. Jadi buat anda yang ingin memiliki mata sehat, tidak ada salahnya untuk mengonsumsi buah pisang secara rutin.

3. Melancarkan Pencernaan

Kandungan serat yang banyak terdapat pada buah pisang terbukti dapat melancarkan pencernaan. Jika anda mengalami masalah pada pencernaan seperti susah buang air besar, sebaiknya anda banyak-banyak makan buah pisang karena dengan makan buah pisang anda akan mudah untuk buang air besar.

4. Mencegah Stroke

Kandungan potasium yang banyak terdapat pada buah pisang mampu membantu seseorang terhindar dari penyakit stroke karena kandungan potasium mampu memperlancar aliran oksigen ke otak.

5. Obat Sakit Maag

Buah pisang sangat baik dimakan oleh orang yang memiliki sakit maag karena buah pisang memiliki zat anti asam.

Demikian manfaat buah pisang untuk kesehatan anda. Tentu saja tidak tips kesehatan yang lain harus diupayakan seperti halnya pola makan dan pola hidup yang teratur. Dengan kesehatan dan kecantikan membuat orang disekitar anda merasa senang. Gunakan cream sari kosmetik untuk menjadikan wajah cerah terbukti efektif. Hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740

Artikel lain yang menarik di http://herbal-obat.com/ :
- Lulur sari kosmetik
- Cara Melembabkan Kulit Dengan Hand Body Lotion
- Masker Whitening Sari Bengkoang
- Pengiriman Paket Cream Sari

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji