Cream Sari Kosmetik Skin Care|Tips Kecantikan Wajah|Tips Kesehatan|Cara Memutihkan Wajah|Call 081399295740 PIN BB 296BCA5B

Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak / Cara alami mencegah kanker dengan daun sirsak / Tips kesehatan dengan daun sirsak

Manfaat Daun Sirsak

Cream Sari - Buah sirsak merupakan salah satu buah yang mudah tumbuh diberbagai tempat pada iklim tropis seperti Indonesia. Sehingga tidak heran jika banyak masyarakat yang kenal dengan buah yang satu ini. Namun, sangat disayangkan karena rasa yang kadang asem membuat buah ini jarang untuk ditanam di pekarangan rumah mereka. Disamping buah yang asem, tanaman ini konon mudah terkena hama yang bisa membuat kulit kita gatal. Meskipun begitu betapa banyak manfaat daun sirsak yang jarang kita ketahui.

Manfaat daun sirsak akhir-akhir ini semakin terlihat jelas. Ternyata air rebusan daun sirsak dapat dijadikan sebagai ramuan herbal guna mengobati berbagai penyakit. Daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan manfaatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasar penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan.

Berikut adalah manfaat daun sirsak beserta cara menggunakannya yang sederhana sehingga anda bisa memanfaatkan dengan murah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Cara ini merupakan terapi yang bisa anda lakukan dengan teratur :

1 Mengobati kanker
Caranya menggunakannya yaitu ambil sekitar 10 lembar daun sirsak yang sudah menua. Lalu rebuslah bersama 3 gelas air. Biarkan hingga tersisa 1 gelas air. Minumlah 2 kali dalam sehari selama 2 minggu atau hingga kankernya benar-benar sembuh.

2 Mengobati asam urat
Ambil 6 hingga 10 daun sirsak yang sudah cukup tua tapi masih hijau, lalu cuci hingga bersih. Potong-potong daun sirsak tersebut. Rebus daun tersebut yang sudah dipotong-potong bersama 2 gelas air, biarkan sampai mendidih hingga air tersisa 1 gelas. Minum ramuan yang telah dibuat dalam sehari 2 kali yaitu pada pagi dan malam hari agar manfaat daun sirsak lebih optimal

3 Mengobati sakit pinggang
Ambilah sekitar 20 lembar daun sirsak lalu rebuslah bersama 5 gelas air. Biarkan hingga mendidih dan tersisa sekitar 3 gelas. Minumlah ¾ gelas ramuan tersebut sehari 1 kali.

4 Menambah sistem kekebalan tubuh dan menghindari terjadinya infeksi
Siapkan terlebih dahulu 4 hingga 5 lembar daun sirsak. Lalu rebuslah bersama 4 gelas air. Biarkan mendidih sampai tersisa sekitar 1 gelas. Minumlah sehari 1 kali.

5 Mengobati eksim dan rematik
Tumbuk daun sirsak hingga halus terlebih dulu. Setelah itu tempelkan pada bagian tubuh yang dirasa nyeri atau sakit sebab rematik atau eksim. Lakukan secara teratur sehari 2 kali.

Biasakan untuk selalu mengkonsumsi air rebusan daun sirsak serta melakukan pemeriksaan dokter agar Anda dapat memantau perkembangannya. Ini merupakan cara alami untuk mengobati beberapa penyakit tanpa resiko sedikitpun. Itulah informasi mengenai manfaat daun sirsak dan semoga menambah pengetahuan anda tentang manfaat daun sirsak. Source : http://sariskincare.blogspot.com/2014/12/manfaat-daun-sirsak.html

cream sari
CREAM SARI

Manfaat Daun Sirsak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji